Rabu, 27 Maret 2013

1 Travis Barker Jadikan Blink-182 Sempurna


Travis Barker memang terlahir untuk menjadi salah satu kekuatan utama Blink-182. Sang drummer bahkan sempat dinobatkan sebagai salah satu drummer terbaik sepanjang masa karena totalitas menggebuk drum di setiap lantunan lagu Blink-182.
Keputusannya untuk bergabung dengan band pelantun The Rock Show tersebut patut diacungi jempol. Menggantikan Scott Raynor di tahun 1998, Barker langsung menjelma sebagai roh band beraliran punk rock tersebut.
Pengaruh besar seorang Travis Barker dalam Blink-182 diakui sang pentolan, Tom DeLonge. "Ketika dulu kita merekrutnya, saya berpikir kita bisa memainkan berbagai macam lagu. Mark dan saya bermain lebih baik karena kita memiliki seseorang yang bermain sempurna." pandang DeLonge yang dilansir Music Radar.
Vokalis Angels and Airwaves tersebut juga mengatakan bahwa tanpa kehadiran Barker, dia tidak yakin apakah Blink-182 bisa sesukses sekarang. "Dengannya, kita menjadi jauh lebih baik. Kita tidak sebaik Travis dulu tetapi kita jauh lebih baik dengannya." tutupnya. Wah, setuju banget nih

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Just want to say your article is as surprising.
The clearness on your put up is simply spectacular and i can think you are a professional on this
subject. Well with your permission allow me to snatch your RSS feed
to stay up to date with approaching post. Thank you one million and please continue the
enjoyable work.

My webpage ... how to get your ex back fast

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14