Sabtu, 30 Mei 2009

0 Travis Barker Giat Latihan Marathon

Bintang rock Travis Barker bakal mengikuti jejak selebriti lainnya semacam Jennifer Lopez dan Matthew McConauhey dan berkompetisi dalam sebuah lomba marathon. Travis jadi sibuk melakukan persiapan menjelang lomba tersebut.
Drummer Blink 182 ini sebelumnya sudah mengubah penampilannya usai kecelakaan pesawat yang dialami pada tahun 2008 lalu. Dan sekarang ia lebih mengurusi tubuhnya agar bisa melewati tantangan olahraga dengan berlari sejauh 42,2 kilometer.
Sumber yang dikutip Contactmusic dari majalah Star edisi Amerika mengungkapkan, "Travis sudah mendaftarkan diri untuk Los Angeles Marathon yang bakal berlangsung 25 Mei nanti. Dia terus-menerus berlari mengitari Hollywood, berusaha untuk latihan."
Menilik ke cerita sebelumnya, Travis dan sahabatnya DJ Adam Goldstein pernah mengalami kecelakaan saat menumpangi jet pribadi saat bertolak dari South Caroline menuju rumah mereka di Los Angeles. Jet tersebut gagal lepas landas dan akhirnya terbakar. Dua pilot dan dua awak lainnya tewas dalam tragedi tersebut, sementara Travis dan Adam mengalami beberapa luka bakar di tubuh mereka.

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14