Kamis, 12 Juli 2012

0 Drummer indonesia yang mengikuti gaya TRAVIS BARKER "blink-182"

Siapa yang tidak tau travis barker,terutama dikalangan drummer dunia? enerjik,lincah,pukulan drum yang keras,dan penampilan khasnya. tidak heran jika banyak drummer pemula maupun yang sudah senior,terinsprasi darinya. Ini lah beberapa drummer indonesia yang mengikuti gaya dari travis barker:
aldy "Pee Wee Gaskin",walaupun drummer ini tidak berambut mowhax seperti travis barker,tetapi cara dia menggebug drum sangat mirib seperti gaya travis barker,dan tindikan di bibirnya sama seperti tindikan travis barker.
Ikmal Tobing "TRIAD",Anak buah musisi senior ahmad dhani ini memiliki ciri khas seperti travis barker,dari baju,rambut,hingga formasi drum yg dia buat sangat mirip dengan formasi drum travis barker. hanya saja dia sering menggunakan double pedal,dan travis hanya single pedal.















dan yang terakhir adalah eno "Netral",gaya rambut,penampilan,gaya bermain drum,dan tindikan di bibirnya. membuat drummer ini sering di juluki travis barker indonesia. drummer yang suka menggunakan drum merk TAMA ini,bisa dibilang drummer indonesia yang pertama kali memakai style rambut travis barker,dan baju sobek ke bawah seperti yg digunakan travis barker. hanya satu perbedaan yaitu eno netral dan dua drummer di atas tidak memakai tatto seperti travis barker,... tidak ada salahnya kita terinspirasi oleh idola kita,asal kita nyaman itu yang terbaik... "bermain drum dengan hati bukan emosi" eno netral berkata.

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14