Sabtu, 21 April 2012

0 Travis Barker Mentato Kepalanya Dengan Logo Band Transplants

Drummer Travis Barker telah menuai sukses dengan beberapa proyek musik yang berbeda, diantaranya Blink-182, +44 dan Box Car Racer. Selain itu, Barker juga sebagai drummer hip-hop / punk Transplantasi, trademark rope tersebut yang menjadi tato barunya Travis Barker.

Barker adalah salah satu pop-punk drummer yang bisa bermain dalam berbagai aliran musik. Travis joke berkecimpung dalam dunia hip-hop, dan pernah bekerja sama dengan Lil ‘Wayne, Busta Rhymes, Lil’Jon dan tentu saja, Transplants.
Travis Barker hampir tidak memiliki tempat di tubuhnya untuk ditato. Drummer ini baru saja mengambil dedikasinya untuk memodifikasi tubuhnya ke tingkat yang baru untuk sebuah tato yang sangat menyakitkan karena sangat rinci dengan gambar “Gas Mask Guy” dan ‘logo transplants’ pada bagian belakang kepalanya. Bahkan baru-baru ini, Barker juga memposting foto-foto ketika dia sedang di tato pada bagian belakang kepalanya. Karya seni tato Barker halus rinci dan beraksen yang dibuat oleh seorang seniman tato berbakat. Tato tersebut banyak ditafsirkan sebagai konfirmasi manuscript Transplants baru yang rumornya akan dirilis pada tahun 2012. (gir99)
Foto-Foto Travis Barker ketika sedang ditato (sumber Foto tmz.com):

Travis Barker

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14