Senin, 16 Juli 2012

0 Demi Kesehatan, Travis Barker Berhenti Dari Ketergantungan


travis barker indonesia

Travis Barker akhirnya menyadari kalau penggunaan obat-obatan terlarang sangat memberikan efek yang buruk untuk tubuhnya. Setelah pada Mei lalu harus beristirahat karena mengalami gangguan katup tenggorokan yang hampir menyebabkannya terkena kanker tenggorokan, penabuh drum Blink 182 tersebut akhir berhenti menghisap ganja dan mengatur sirkulasi makanannya.
Travis coba menceritakan detail dari penyakit yang dia indap. "Mereka menemukan kalau aku memiliki radang di enam tempat dan aku dalam mengindap gangguan katup tenggorokan yang dihasilkan oleh asam yang mengalir atau kalau Anda perokok berat, penyakit tersebut adalah awal dari sebuah kanker." ungkap Travis kepada Red Bulletin Magazin.
Travis pun mencanangkan kehidupan yang lebih sehat dan terbebas ketergantungan obat-obatan terlarang. "Sekarang, aku mengubah kehidupanku secara keseluruhan. Aku berhenti memakan dan meminum yang seharusnya aku tidak lakukan. Dulu aku suka mengisap ganja dan aku melakukan hal tersebut tiap malam dan berpikir aku akan terus melakukan hal tersebut." tuturnya.
"Tetapi saat kesehatan Anda di ambang batas, Anda tidak akan meneruskan hal tersebut. Aku sekarang lebih menikmati kehidupanku sebagai ayah dan bermain musik. Aku tidak akan melakukan hal-hal tersebut lagi." tambah Travis. Salut!

Sumber : http://www.hai-online.com

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14