Jumat, 13 Juli 2012

0 Travis Barker Masih Trauma Naik Pesawat

Penabuh drum Blink 182 Travis Barker masih belum bisa menghilangkan traumanya menaiki pesawat. Hampir empat tahun lalu, pesawat Learjet 60 yang ditumpanginya jatuh di Carolina Selatan, Amerika Serikat. Barker terluka parah dan empat orang lainnya meninggal dunia.

"Ini sesuatu yang ingin saya atasi," kata Barker kepada Red Bulletin. "Dan anak-anak saya takut mati saat terbang. Saya ingin mereka menyaksikan usaha Saya untuk mengatasinya."

Barker bahkan tahu maskapai yang ia tumpangi dalam penerbangan pertamanya.

Barker menumpahkan semua perhatian kepada anak-anaknya sekarang. Tidak hanya mengantarkan anaknya, Landon (8) dan Alabama (6), ke sekolah setiap hari, tetapi juga memiliki tato yang didedikasikan untuk mereka.

Barker juga sibuk dengan bisnis barunya. Ia telah meluncurkan pakaian dengan labelnya sendiri. Saat ini, Barker sedang menggarap lagu untuk album barunya. Awal pekan ini, tur Eropa Blink-182 dimulai. Namun perjalanannya kali ini menggunakan kapal.

Teman dekatnya, Goldstein (dikenal sebagai DJ AM) meninggal dunia karena overdosis setahun setelah kecelakaan pesawat yang juga ditumpanginya bersama Barker.(People/Wrt1)

sumber : http://www.metrotvnews.com

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14