Jumat, 14 September 2012

0 Blink 182 Sudah "Ejek" One Direction 12 Tahun Lalu

Blink 182 Sudah "Ejek" One Direction 12 Tahun Lalu

detail

  LONDON – Dua belas tahun lalu, grup pop punk Blink 182 meliris video klip dari single "All The Small Thing", dengan lokasi syuting pantai yang persis lokasi syuting video klip One Direction, “What Makes You Beautiful".
Lokasi pantai yang dimaksud adalah Santa Monica Beach. Tampak puncak-puncak karang yang terlihat seperti lokasi yang sama dengan Blink 182.

Personel Band asal California, Amerika Serikat, Mark Hoppus (vokal, bas), Tom DeLonge (gitar, vokal), dan Travis Barker (drum) sudah bergaya ala boyband berakting di video klip tersebut.

Apakah sutradara John Urbano sengaja "mensabotase" video klip One Direction atau kebetulan belaka? Perlu ditelusuri lebih lanjut. Demikian seperti dilansir NME, Jumat (14/9/2012).

Sebelumnya sempat diberitakan Blink 182 akan kehilangan sang drummer, Travis Barker, saat melakukan lawatan tur Eropa dan Australia tahun depan.

Tur dunia ini untuk mendukung promo album paling baru bertajuk Neighborhoods, yang rilis pada 27 September 2011.

Travis memiliki masalah naik pesawat setelah kecelakaan pesawat yang pernah dialaminya, pada 2008 lalu. Dia telah mengungkapkan tidak akan melakukan perjalanan yang terlalu jauh, apalagi jika harus terbang selama 24 jam ke Australia.
(tre)

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14