Senin, 22 Oktober 2012

0 Travis Barker Anggap Dirinya Petinju






Mengutip berita dari contactmusic.com, Sabtu (7/7), ia mengatakan bahwa setiap tampil dlam konser bersama Blink 182 ia mempersiapkan dirinya bagai seorang petinju.

"Aku mempersiapkan diriku layaknya seperti seorang petarung. Aku mengunci diriku di ruangan, melakukan pemanasan dalam beberapa jam, keluar dan menujukkan aksiku. Aku selalu tampil habis-habisan dan kerahkan seluruh tenagaku. Dan hanya tampil bertiga, ini merupakan hal yang luar biasa," ucap drummer yang tubuhnya dipenuhi oleh tatto tersebut.

Travis yang juga bergabung dengan Tom DeLonge dan Mark Hoppus dalam Blink 182 baru saja meyelesaikan tur Eropa, dan sangat menyukai penampilan bandnya tersebut.

Ia menambahkan, "Aku sangat menikmati kunujungan terakhir kami di Eropa. Dapat tampil di depan 200 orang lebih orang meerupakan sesuatu yang gila. Kau takkan menemukan konser tersebut di Amerika Serikat."

"Musik rock akan selalu hidup dan hebat di Eropa. Ini yang paling besar. Seperti lautan kau akan melihat banyak orang dalam beberapa hari," jelas Travis.

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14