Minggu, 09 Desember 2012

1 Minggu Ini, Blink-182 Lepas 'Boxing Day'


Single pembuka EP Dogs Eating Dogs

Blink-182 siap memanaskan hari-hari Natal para penggemarnya dengan EP terbaru, Dogs Eating Dogs. Mini album yang akan berisi lima lagu baru ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.
Namun sebelum ini, Mark, Tom dan Travis akan merilis single pembukanya terlebih dulu pada minggu ini. Seperti yang dikonfirmasi oleh sang drummer, Travis, lagu berjudul Boxing Day akan membuka era baru Blink-182 di tahun ini.
Rencananya, Boxing Day akan dilepas Blink-182 antara tanggal 10 atau 11 Desember mendatang seperti yang dilansir Pup Fresh. "Saya satu anggota forum di Famous Stars and Straps semalam mendapatkan sedikit info dari Travis kalau tracklist dan single akan dirilis pada Senin atau Selasa minggu ini." tutur sebuah sumber.
EP Dogs Eating Dogs ini kemungkinan akan menjadi pancingan album terbaru Blink-182 yang rencana akan dirilis pada tahun depan. Baik Mark dan Travis tampaknya kembali menyerahkan gaya album ini ke Tom karena ada kabar yang menyebutkan Tom membawa masuk salah satu projeknya, Box Car Racer ke dalam album ketujuh mereka.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmm it looks like your blog ate my first comment (it was super long) so I guess I'll just sum it up what I had written and say, I'm thoroughly enjoying your blog.
I as well am an aspiring blog writer but I'm still new to the whole thing. Do you have any suggestions for first-time blog writers? I'd definitely appreciate it.



Look into my web page get ex back

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14