Minggu, 17 Februari 2013

0 Travis barker tidak ikut konser blink-182 di Australia.



travis berbicara tentang tour blink-182 ,
tanggal 20 February, 2013 rencananya blink-182 konser dalam acara Soundwave di Australia,tetapi travis baru saja memberi statement lewat status facebooknya,


"Saya minta maaf untuk mengumumkan saya tidak akan bergabung dengan Blink-182 pada tur Australia. Saya masih belum melupakan peristiwa mengerikan yang terjadi terakhir kali saya terbang saat pesawat jatuh dan 4 orang tewas, dua menjadi teman terbaik saya. Aku memberikan band berkat saya untuk mengambil drummer lain jika mereka masih ingin melakukan tur tanpa aku. Saya berharap untuk datang ke Australia lagi beberapa hari mungkin dengan kapal jika perlu. Sayangnya, tidak ada perahu yang bekerja dengan jadwal kali ini. Sekali lagi saya minta maaf  kepada semua fans."

di kutip dari status facebooknya..

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14