Kamis, 28 Februari 2013

0 Travis Barker "Twitwar" Dengan Promotor Soundwave

 
Batalnya Travis Barker tampil di Australia bersama Blink-182 berbuntut panjang. Travis dituduh meminta $1,5 juta meskipun ia tidak tampil oleh promotor Soundwave, AJ Maddah. Waduh?
Travis Barker memang menarik diri dari Soundwave yang digelar di Australia, karena fobia terbangnya yang disebabkan oleh kecelakaan pesawat 2008 silam. Mark Hoppus dan Tom DeLonge memutuskan tetap tur Australia dengan drummer pengganti.
Tapi, awal hari ini (22/2), ketika ditanya mengenai refund di Twitter, promotor Soundwave AJ Maddah mengklaim Barker bersikeras mengambil sepertiga sebesar dari $5 juta fee Blink-182, meski ia tidak datang.
Maddah berkicau di Twitter, "Saya diberitahu kita tidak bisa memberi refund dan tidak akan ada diskon pada biaya $5 juta karena @travisbarker bersikeras dibayar secara penuh." Travis membalas, "Di mana anda mendapatkan informasi ini? Man, tak satu pun dari tulisan ini benar!"
Lalu ada pengguna twitter lain bertanya apakah Maddah punya rasa empati dengan ketakutan Travis akan terbang. Maddah menjawab, "Saya tidak menyalahkan dia karena takut terbang, tapi menuntut satu setengah juta dollar dari teman band Anda untuk memungkinkan mereka bermain sangatlah rendahan."
Travis kembali membalas, "Berhentilah bicara kebohongan! Anda menyebarkan cerita palsu dan tidak menghormati saya. Anda tidak berbicara kepada manajemen saya, fabrikasi anda payah!"

Hmmm.. siapa yang benar ya?

sumber : http://www.hai-online.com

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14