Rabu, 03 April 2013

1 Justin Bieber mengaggumi sosok Travis Barker

Setiap manusia pastinya memiliki sosok idola di mana ia dapat belajar banyak. Mulai dari musisi hingga politisi, tidak ada batasan untuk mengidolai seseorang.
Tak terkecuali untuk seorang Justin Bieber. Musisi yang tengah beranjak dewasa tersebut diam-diam mengaggumi sosok penabuh drum Blink-182, Travis Barker.
Pelantun Baby ini mengakui Barker sudah menjadi idolanya sejak usia dini. "Saya selalu menyukai musik khususnya perkusi. Saya juga seorang penggemar Travis Barker." ungkapnya yang dilansir oleh Examiner.
"Ibu saya membelikan drum kit pertama saya ketika berusia empat tahu karena saya terus memukul-mukul apapan di rumah. Namun saya lebih memilih gitar dan belajar bermain." tambah Bieber.
Meski merupakan penggemar Travis Barker, Bieber tak lantas mengikuti jejak sang idola. Apakah Barker menerima dirinya diidolakan Bieber?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

What's up it's me, I am also visiting this website daily, this
web page is actually nice and the viewers are in fact sharing fastidious thoughts.


My web-site; six pack shortcuts scam

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14