Rabu, 29 Mei 2013

0 Travis Barker Kabulkan Permintaan Fans-nya Yang Mengidap Kanker

Travis Barker Kabulkan Permintaan Fans-nya Yang Mengidap Kanker

Seorang pasien kanker muda dengan sedikit waktu hidup yang tersisa telah berbagi fase terakhir perjalanannya di Twitter, dan keinginannya untuk sekedar di-mention Travis Barker terwujud berkat situs microblogging tersebut.
Cowok berusia 24 tahun bernama Joseph Parker menulis post di Reddit berjudul "Aku mengidap kanker pankreas stadium IV. Aku di rumah sakit dan akan mati. Tanyakan aku apa saja!"
Salah satu pengguna Reddit bertanya, "Jika salah satu keajaiban bisa terjadi sebelum kamu berlalu, apa yang kamu inginkan?". Parker, seorang fans berat Blink-182, menjawab, "AKu ingin Tom DeLonge atau Mark Hoppus atau Travis Barker berbicara denganku, baik melalui twitter atau apa pun itu."
Sepertinya Travis mengetahui hal ini. Beberapa saat kemudian, drumer Blink-182 tersebut me-mention Joseph, yang punya akun Twitter @pancreaticstg4.
"@Pancreaticstg4 Sending you love and prayers. If i can do anything for you please let me know," kicaunya singkat.
Joseph pun kegirangan karena keinginan terbesarnya terkabul. Ia berterima kasih kepada para followers yang telah membantunya. "Kalian berhasil, Travis Barker dari Blink-182 me-mention aku," ungkapnya, senang.

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14