Rabu, 14 Mei 2014

0 Travis Barker: Tato Adalah Catatan Perjalanan Hidup Saya

Dari belasan (atau mungkin puluhan) tato yang dimiliki Travis Barker, ternyata ia nggak bisa milih tinta terfavorit. Karena menurut drumer Blink-182 ini, tato bukanlah film atau makanan, yang bisa dengan mudah kita cari yang terbaik.
"Sama saja seperti memilih anak favorit, Anda tidak bisa melakukannya. Mereka semua seperti sebuah memo kepada saya. Saya kira beberapa orang bikin tato karena, 'Oh, itu terlihat keren.' Tapi bagi saya, mereka semua mendokumentasikan waktu dalam hidup saya," katanya kepada Noisey.
"Ketika orang-orang bertanya, 'Apakah Anda pernah ingin salah satu tato dihapus?' Saya berkata, 'Itu seperti merobek lembaran dalam buku, Anda tidak bisa melakukan itu.' Setidaknya untuk saya, saya mendapatkannya karena suatu alasan, saya tidak bisa seenaknya berkata, 'Itu tidak keren lagi, saya akan menghapusnya'," tandasnya.

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14