Kamis, 10 Juli 2014

0 Travis Barker Nggak Mau Membuat Otobiografi Biasa

Drumer Blink-182, Travis Barker mengumumkan dalam sebuah posting Facebook bahwa ia akan merilis buku memoar pada 24 Juni 2014. Barker mengaku proses penulisan buku tersebut adalah terapi baginya.
"Menjadi 'bersih' adalah kebangkitan terbesar saya. Saya sedang mengerjakan memoar dan itu mengagumkan. Mengerjakannya menjadi sebuah buku adalah terapi bagi saya dan mudah-mudahan dapat menginspirasi banyak orang," ungkapnya.
Selain itu, otobiografi ini nggak akan menjadi buku biasa.
"Sekarang, saya sedang membuat artwork-nya. Pada dasarnya nggak sendirian, sih. Saya mengajak Chuey, Franco, Skinhead Rob, Tim Armstrong, semua teman-teman saya yang seniman dan meminta mereka membuat potongan-potongan kecil artwork untuk setiap bab karena saya tidak ingin tulisannya menjadi generik untuk masing-masing bab. Ini seperti detail-detail kecil, saya hanya ingin menjadi istimewa," lanjutnya.
Buku ini bakal mengupas tuntas kehidupan Travis. Dari status mega-bintang yang ia dapatkan lewat Blink-182, dan kecelakaan pesawat yang hampir merenggut nyawanya beberapa tahun lalu.

0 komentar:

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14