Senin, 01 April 2013

1 Travis Barker Sumbang Drum Kit Buat Sekolah



Foto: Getty Images/ Jason Merritt

Travis, si penggebuk drum Blink 182 ini diam-diam punya jiwa sosial yang tinggi. Dia ingin membagikan kecintaanya dan jiwa musik yang dimilikinya pada anak-anak sekolah. Salah satu caranya dengan mendonasikan drum kit miliknya pada sekolah-sekolah di New York.
Dengan menyumbangkan drum kit tersebut pada anak-anak sekolah, Travis berharap mereka bisa menyalurkan bakat musiknya sehingga menjauhkan diri anak-anak sekolah dari narkoba dan minuman keras (miras).
Travis yang bekerja sama dengan sebuah organisasi bernama One Life One Chance bersama Toby Morse, bertujuan ingin mengkampanyekan kehidupan yang damai dan anti mabuk-mabukan di kalangan pelajar. Itulah kenapa dalam beberapa bulan mendatang Travis mengirimkan set drum ke beberapa sekolah terpilih. Ada sekitar 10 sampai 20 drum kit dalam setahun.
Dilansir dari TMZ, anak-anak muda di Manhattan's Gramercy Arts High School akan menjadi orang yang pertama. Barker tampil di tempat tersebut, tepat pada tanggal 1 Desember 2010, tepat di hari AIDS.
Sekolah kamu mau ikut dikirimin juga?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I do not know whether it's just me or if everybody else encountering issues with your website. It seems like some of the written text within your content are running off the screen. Can someone else please comment and let me know if this is happening to them as well? This may be a problem with my internet browser because I've had this happen before.
Appreciate it

Also visit my page: how to cure a cold sore

 

Travis Barker Indonesia Copyright © 2011 - 2018 | Design by Agrigun-14